Wednesday, January 21, 2009

4 bulan sudah

Ga kerasa ya, sudah 4 bulan (tepatnya 10 hari lalu) ini kita ketambahan anggota baru..... yang pasti menambah kebahagiaan dirumah.... apalagi Rifqy alhamdulillah sehat, dan sekarang dah bisa ngoceh2, bisa diajak ketawa.....

Alhamdulillah juga, biarpun tambah repot, tapi sampai saat ini masih bisa membagi waktu dengan baik (walaupun kadang2 keteteran juga...) antara ngelakuin kerjaan rumah (yang ga ada abis2nya...:((, tapi papahnya Hanif Raihan rajin juga lo bantuin...... ), nemenin Hanif Raihan belajar, masak, dan yang terpenting, refreshing (termasuk ngenet, hehehe......)






Sekarang ini Rifqy dah mayan aktif, dah bisa guling2 balik badan, dari telentang jadi tengkurep, terus telentang lagi... mbuat kita jadi harus ati2, takut jatuh. Dulu, kalo siang biasa ditaro di baby bouncer kalo aku lagi sibuk ma urusan dapur dll, sekarang ini dianya jg kadang2 dah ga mau ditaro situ. Jadi kita taro kasur tipis di depan tv... lebih aman deh naro dia disitu... apalagi kalo disetel tv sama ditaro maenan baby gym di depannya... wah seneng dech pasti......

Untungnya lagi, karena jadwal sekolah Hanif dan Raihan yang ga sama (Hanif pagi dan Raihan siang), jadi ampir tiap saat aku punya 'asisten' untuk jaga Rifqy......hehehe.... seenggaknya untuk nemenin Rifqy maen kalo aku lagi di dapur ato WC.... soalnya Rifqy ini kalo siang ga gitu banyak lagi tidurnya....

Oh ya, Rifqy jg dah mulai dikenalin ma makanan padat. Baru 1x sehari sich... kukasi bubur susu Beras Merah yang kotakan itu, ato Puree Heinz yang rasa Pumpkin&Sweet Corn. Alhamduillah suka lo dia, terutama yang Puree Heinz itu....

Ini foto dia pas lagi disuapin makan, sambil maen baby gym... aku suka make'in dia bib yang dari plastik berbentuk baju gitu, jadi ga ngotorin baju (=biar cucian mamanya ga numpuk..hehehe).... tapi kalo kelamaan dia suka nangis2 ga suka, kalik karena masih kegedean juga yaa...






Wednesday, January 7, 2009

Rifqy & Raihan


Pagi2, cuma ada Raihan ma Rifqy di rumah karena Hanif sekolah pagi. Pas kutinggal beberes, eh Raihan iseng banget naro2 boneka di kepala dan badan Rifqy, tapi kok lucu yaa...


Friday, January 2, 2009

Hari pertama sekolah


Hari ini tahun ajaran baru 2009 dimulai.. setelah libur panjang 6 minggu lebih....

Hanif tahun ini dah Primary 3, dan mulai tahun ini dia harus masuk pagi... Jam 7.15 sudah harus kumpul di skolah. Pagi banget yach, untung aja sekolahan deket, persis disebelah rumah (mpe bunyi bel aja kedengeran mpe rumah...), jadi ga sampe 5 menit jg dah sampe di sekolah.

Sedangkan Raihan Primary 1, masuknya siang jam 12.45. Karena waktu sekolah yang berlainan, otomatis mereka baru bisa maen sama2 setelah Raihan pulang sekolah jam 6.30.....
Kalo Rifqy mulai ni hari mule lagi deh bertugas... nganter & jemput kakak2nya sekolah....:))