Friday, March 27, 2009

Mudik ke Jakarta...

Hanif Raihan libur seminggu karena Term 1 baru aja selesai... Karena jadwal mudik yang biasanya bulan Desember kemaren itu kita ga mudik, jadilah waktu seminggu ini kita pake untuk ke Jakarta..... Singkat banget ya cuma seminggu.... Rencana2 tadinya mau ketemuan ma temen2 SMA (yang biasanya rutin reunian tiap kita mudik) ga sempet, rencana mau ketemuan ma Vera mamanya Azka jg ga kesampean.... abis jadwal bener2 padat merayap sich......

Kita berangkat Sabtu malem tgl 14. Alhamdulillah selama perjalanan anak2, terutama Rifqy yang baru pertama kali ini naik pesawat, ga rewel, cuma rewel pas awal mau berangkat, disusuin terus langsung tidur.

Sampe Jakarta kita dijemput sama kakak&kakak iparku... terus ke Cipete... Hanif Raihan ketemu sepupu2nya disana, langsung dech asik maen mpe after midnight....

Minggunya pagi2 dah ke Pondok Bambu, rumah Ombaynya anak2. Kebetulan ada sepupu papahnya Hanif Raihan yang ngunduh mantu hari itu. Jadi dech kita terus rame2 ke pesta nikahan. Hujan deras banget..


Malamnya ada acara kumpul2 di rumah kakak di Bintaro.... rame banget.. ponakan2ku pada penasaran ma Rifqy (karena belum pernah ada yang ketemu sebelumnya)... sayangnya Rifqy tidur selama kita ada disana (kecapean kayaknya....), padahal mereka penasaran pada pengen liat Rifqy dalam kondisi bangun, pengeen liat matanya katanya...hihihi.....

Hari Senin kita ke Gading Serpong, mau nengok rumah yang sekarang ini sedang disewa. Selain itu kita denger kabar kalo Minggu kemaren itu ada Puting Beliung di daerah situ, sampe pohon2, tiang2 yang biasanya untuk pasang spanduk pada roboh.... Waduh... kayak apa ya keadaannya.... Bener aja pas kita sampe sana, masih banyak robohan2 pohon (yang sudah dirapihkan) di tepi2 jalan, tiang2 yang pada patah, bahkan ada rumah tetangga yang gentengnya bergeser... Alhamduillah rumah kita aman2 aja..... Sayang banget hari itu ga sempet ketemu temen2 tetangga disitu... lagi pada ga dirumah..... Setelah nengok rumah kita ajak anak2 jalan ke Mal SMS sama ke Karawaci....(tempat nostalgia nih ceritanya pas kita masih tinggal situ)....

Selasanya kita ke ITC, cari perlengkapan Rifqy.... ya badan Rifqy yang sudah membesar perlu stock baju2 baru.. jadi dech hunting kesana untuk persiapan setaun kedepan....hehehe.. soalnya jadwal mudik masih Desember, Insya Allah.... Sempet juga ke mal FX, gara2 penasaran ma ceritanya Ke2Nai yang pernah posting tentang mall ini...

Rabu kita ke Pondok Bambu, mau nginep disana selama 3 hari. Disana Hanif Raihan seneng banget maen ma sepupu2nya disana....
Kamis pagi kita melakukan Aqiqahnya Rifqy. Memang kita sudah niatkan untuk melakukannya pada saat kita sedang di Jakarta, sebagai rasa syukur kami atas anugrah anak ketiga kami, Rifqy, yang lahir September lalu. Tidak ada acara apa2 sich, cuma potong kambing saja 2 ekor.... Alhamduilillah semuanya lancar.

Ga kerasa taunya dah Jumat sore aja, kita pulang ke Cipete. Malamnya dan juga Sabtu paginya banyak kakak2 yang pada datang kerumah.


Akhirnya liburan yang singkat ini harus berakhir. Hanif Raihan sempet ga mau pulang karena masih pengen maen di Jakarta.... Kita pulang Sabtu malam tgl 21 Maret.... Ga sabar tunggu Desember..... semoga bisa lebih lama mudik yang nanti yaa.....

Wednesday, March 11, 2009

Rifqy 6 bulan


Ga kerasaa dech, tau2nya Rifqy udah 6 bulan. Sebulan terakhir ini alhamduillah banyak juga perkembangannya..., misalnya :


  1. Rifqy dah mulai belajar merangkak (lebih tepat ngesot pake perut kalik ya)... Tapi cepet banget. Udah ga cuma di kasurnya doang, tapi dah merambah ke karpet, ke ubin...

  2. Udah mulai belajar duduk, tapi belum stabil banget. masih harus dipegang, kalo ga dipegang, ya kejatoh lagi

  3. Udah bisa diajak ketawa2.... Hanif Raihan paling seneng ngajak adeknya maen sampe ketawa2....

  4. Terus, dah tumbuh gigi...... Baru 1, masih kecil sih, baru aja keluar dari gusinya. Makanya dia skarang lagi seneng banget yang namanya nyembur2, maenin ludah, dan ga ketinggalan : ngencesssss......

  5. Dah pinter makannyaa.... beratnya kayaknya antara 7.5-8kg kalik ya. Jumat besok baru ke dokter untuk imunisasi Hepatitis yang ke3.

Semoga Rifqy cepat besar dan sehat terus yaaa.....


Tuesday, March 10, 2009

Singapore Zoo

Minggu kemarin kita jalan2 ke Singapore Zoo. Kebetulan nich susu Grow yang biasa diminum Hanif Raihan ngasi kupon ke Zoo gratis.... setelah kupon terkumpul lengkap jadi dech kesana....

Alhamdulillah dari pagi cuaca cerah, padahal sehari sebelumnya hujan seharian. Kita dari jam 11 sudah sampai. Hanif Raihan seneng banget dech, liat bermacam2 binatang, sempet nonton pertunjukan 'Rainforest Fightback', liat 'feeding monkey', dan yang pasti maen di playground barunya, Rainforest Kidzplayground.

Ga kerasa mpe sore juga kita disana..... Tired, bun fun...... ini sebagian dari foto2nyaa......