Friday, August 14, 2009

Maen bola yukkk

Hanif maen bola sama Rifqy... lucu dech... Rifqy dah bisa lempar bola sambil ketawa2 kesenengan...

Sunday, August 2, 2009

Rifqy dah mule gede....

Wah dah lama banget ni blog dianggurin...... ya selain masih asik di blog yang satu lagi ini, jg kayaknya belum ada cerita2 baru... secara sekarang dah jarang piknik (gara2 wabah H1N1 yang melanda Singapore), Hanif Raihan juga dah ga di Kindergarten lagi jadi jarang ada acara2 yang melibatkan ortu......


Sampe akhirnya baru nyadar, banyak moment2 progressnya Rifqy yang kelewat...... Sekarang aja Rifqy dah ampir 11 bulan lo, ga kerasa yaa....

Dia udah bisa ngerangkak dengan cepet, dah bisa berdiri2 dan ngerambat sambil pegangan, dah suka joget2 kalo denger lagu...

Kalo untuk ngomongnya, emang masih belum terlalu banyak yach. Baru ngomong babah, papah, buah dan tatah2 gitu dech... Malah ngomong mamah belum...:( Tapi ga papa dech.... sering2 kita ajak ngobrol kok biar entarnya insya allah bisa nambah kosa katanya...

Nah kalo kepandaian terbarunya nich, udah bisa dorong2 maenan trolley dia (kayak mau belanja supermarket dech, terus maenan2 kecilnya suka dia taro disitu), bisa dadah2, bisa taro tangan di kupingnya seakan2 lagi nelpon sambil ngomong dah dah...... hehehe... gemes banget...

Hanif Raihan juga makin seneng punya adek, malah kadang2 Rifqy jadi rebutan......sampe pernah Raihan bilang, harusnya ada adek satu lagi, biar ga usah rebutan.......gubrakz dech dengernya......

Udah dulu dech bla blanya, dah panjang, ini liat aja foto2 terbaru anak2 yaaaa......