Friday, February 27, 2009

Kolaborasi Hanif & Mamanya....

Mau liat hasil kolaborasi antara Hanif dan mamahnya... (kayak judul kit aja ya...)... ??

Hanif lagi seneng bikin gambar pake Microsoft Paint karena lagi diajarin di ekskul dia.... ini nich hasil buatan dia.


Pas ngeliat hasilnya, yang kepikir pertama kali adalah pengen ngejadiin gambar itu jadi background Layout Scrapbook..... kebetulan banget tadi pagi baru ngedownload freebies yang judulnya 'World of Fun' (dr JennyScrap), yang cocok banget untuk dipaduin ma gambar Hanif...., dan kebetulan juga ada foto2 yang kayaknya cocok....
Nah ini dia hasilnya..... bagus ga yaa...

Monday, February 16, 2009

Special moments....

Lagi seneng ngejepretin moment2 yang kok kayaknya lucu ya buat diliat, buat diinget......


Nonton TV berdua kakak Hanif.... sama gitu yak posisinya...:))



Dibacain buku cerita sama Kakak Hanif dan Kakak Raihan... Rifqy kayak ngerti aja ya ngedengerin..:))




Lagi disayang2 sama kakak Raihan


Ngegangguin Kakak Hanif Raihan yang lagi main Playstation... (meleng dikit, itu kabel ma Joystick dah mau ditarik2...)



Asik bener ngeliatin maenannya bunyi2 dan nyala2... sambil bengong ngeliatin kenapa bisa ada robot Bumblebee (transformer) diatas drumku yaa.... (Itu kerjaan kakak Raihan tuch....)



Kakak Hanif br pulang sekolah langsung sayang2 Rifqy.....:))


Oya sekarang ini Rifqy dah 5 bulan..... ini kubuatin LO pake kit yang dapet dari maen2 di Happy Place.....


(Note : Happy Camping Kit dari Meetjes, Thanks)

Monday, February 9, 2009

Sbulan Raihan di Primary School...

Ga krasa dah sebulan Raihan di Primary 1. Kalo di skolahnya Hanif Raihan, untuk primary 1 ga ada exam untuk semesteran dan kenaikan kelas. Adanya topical test kecil2 gitu, dan tiap bulan (per 5 minggu, karena 1 term ada 10 minggu, jadi ada 2x per term) kita orang tua terima progress checklist untuk anak kita.

Nah, Jumat kemaren adalah minggu ke 5, artinya untuk pertama kalinya Raihan terima progress checklist selama dia sekolah di P1.

Alhamdulillah banget, hasilnya bagus... Untuk semua kriteria penilaian di English (termasuk Phonics, Reading, Listening, Writing, Speaking, ma Grammar) dan Math, Raihan dapet 3 smiley face (penilaiannya ada 1, 2, dan 3 smiley face).

Terus ada 2 komentar dari gurunya yang ngebanggain banget dech....

  • Raihan is the neatiest boy in the class... Keep it up...
  • Raihan is a very well-behaved boy who takes prides in his daily work...
Pertahanin terus ya Raihan....

Satu lagi, kemaren untuk pertama kalinya aku dapet nich kit gratis dari maen2 di Happy Place yang dikasi tau sama Emma.....

Ini iseng2 buatin layout buat si 3 jagoan...

(Note : Kit Because You Live dari Totally-D Design). Thank you..

Sunday, February 1, 2009

Liburan CNY : Berenang & Istana Open House

Chinese New Year... libur 2 hari disini... jadi bisa dibilang long wiken karena berarti libur dari Sabtu - Selasa... Apalagi papahnya anak2 ada cuti masal lagi 3 hari setelahnya... wah panjang bener dech liburannya... tapi kalo sekolahan Hanif Raihan sich Rabu ini dah masuk lagi..

Liburan kali ini anak2 diajak berenang di Bedok Swimming Complex.... saking senengnya berenang sampe 2x loh, hari Selasa ma Minggu.. (murah meriah juga.... kita ber 5 cuma bayar $4). Kalo yang hari Minggu, yang pergi cuma Papah sama Hanif Raihan, kalo hari Selasanya mamah sama Rifqy juga ikut.... Hanif Raihan dah mule diajarin dikit2 dasar2 untuk berenang, tapi ya masih pake ban sich...
Kalo Rifqy santai di stroller sambil maen 'krincing2..'
Istana Open House

Selasa tgl 27, CNY hari kedua, ada acara Open House di Istana. Jadi masyarakat umum boleh masuk ke Istana presiden, yang merupakan kediaman Presiden dan juga tempat Presiden nerima tamu2 negara. Dah lama kita pengen ke situ, tapi baru kali ini kesampean. Biasanya dalam setahun ada 5 kali acara open house Istana, yaitu pada saat Chinese New Year, Labour Day, National Day, Hari Raya Idul Fitri, dan Deepavali (Hari raya umat Hindu).

Pas sampe sana, ternyata antrinya panjaaang banget untuk masuk ke situ.... mana panasnya minta ampun.... tapi ya sudahlah dah nanggung, untung antriannya walau panjang tapi tetep jalan, jadi ga kerasa juga (walau ampir 1 jam jg loh antrinya...).

Akhirnya berhasil juga masuk ke dalam setelah melewati security check..

Pemandangan di dalamnya mungkin rada2 mirip sama Kebun Raya Bogor... luas banget dan terpelihara rapi... Untuk mencapai gedung Istananya, kita harus berjalan kaki menanjak, karena letaknya kayak di atas bukit gitu..


Saat kita sampai di depan gedung utama Istana, sedang ada pertunjukan barongsai (karena sedang memperingati Chinese Tahun Baru Cina), yang di tonton juga oleh Presiden SR Nathan dan keluarganya.







Kita juga nyempetin masuk ke dalam gedung Istananya. Didalamnya kita bisa liat cenderamata yang diterima Presiden dari tamu2 negara seluruh dunia, dan tentunya ada beberapa dari Indonesia juga. Didalam gedung Istana sama sekali tidak diperbolehkan ngambil foto.

Setelah puas liat2 akhirnya kita pulang, capek juga dan Rifqy sempet rewel, mungkin karena hawa yang panas sekali ya.

Oya sebelum pulang, Hanif Raihan nyempetin foto di depan pagar Istana dan juga foto sama prajurit penjaga istanan yang selalu tegap siap sedia.....