Thursday, September 10, 2009

Birthday Boys

Bulan September ini ada 2 nich yang ultah... Hanif ultah ke 9 tgl 5 September, dan Rifqy ultah pertama tgl 11 September...

Postingan ceritanya digabung aja....

Ultah Hanif cum Buka Bersama Tahsin Pengajian.

Ultah Hanif taun ini, lagi2 jatuh di bulan puasa, seperti taun lalu. Alhamdulillah Hanif & Raihan sampai hari ini (sekarang dah hari ke 25) masih full puasanya, sholat, dan tarawihnya. Insya allah sampai akhir ya naakkk....

Kebetulan banget, pas tgl 5 ada acara bukber sama family tahsin pengajian Bedok. Jadi bagi Hanif, ultah dia taun ini cukup spesial karena bisa dirayain rame2 sama temen2nya juga...
Rame juga yang dateng, ada sekitar 20 keluarga (ibu2nya orang Indonesia semua..), dengan jumlah anak2 sekitar 30.... Hanif bener2 seneng banget, krn selama ini ultah dia ga pernah dirayain, secara ultah dia selalu jatuh di hari libur pra semester sekolah.... Jadi sekarang ini, judulnya nebeng ngerayain ultah di acara bukber.. hehehe.. secara makanannya kita potluck, jadi masing2 keluarga ada daftar bawaan sendiri2. aku kebagian masak Mie Goreng.... Terus kebetulan banget juga ada 2 anak yang ultahnya sama, Hanif dan temennya, Dany, sama2 ultah 9th. Jadi tambah rame dech....
Ini sebagian dari foto2 pas acara bukber dan tiup lilin yaa...



Ultah Rifqy

Tgl 11 September ini Rifqy dah 1 tahun. Ga kerasa, si bayi yang lahir setahun lalu sekarang dah tumbuh besar dan sehat. Alhamdulillah dalam setahun ini, Rifqy jarang sekali sakit. Hanya 1x sakit batuk, selebihnya kalo ada pilek pun cuma pake jemur 1 hari aja baik dengan sendirinya. Tinggi badannya sekitar 76cm (diukur bulan lalu), beratnya sekitar 10kg. Giginya dah 10, 6 diatas dan 4 dibawah, dan ada 2 lagi yang bentar lagi mau keluar.

Sekarang ini Rifqy dah ga bisa diem. Rak sepatu, lemari pakean, rak TV, kabinet dapur, semua dech jadi korban diacak2 Rifqy. Mpe rumah ga pernah rapih deh sekarang.... (emang dulu rapih? hehehe....). Dia sekarang lagi belajar jalan, baru 5-8 langkah sich, karena masih takut2, jadinya maunya selalu cari pegangan, ato sambil dorong2 maenan/kursi.... Tapi kalo urusan manjat, itu hobinya.. tempat tidur Hanif Raihan kan tingkat tuch, ada tangganya... wah kalo pintu kamar mereka kebuka, Rifqy masuk kesitu, yang dicari pertama tuch tangga itu, langsung naik.. takut dech kalo lg ga keliat....

Nah, pas ultah Rifqy ini, kita cuma rayain ber5 aja dirumah. Aku masakin nasi kuning, pake ayam, pekedel dan tempe... Malem sebelumnya papah juga dah beliin kue tart.....
Nah ini sekarang foto2 pas ultah Rifqy yaaa....