Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker

Sunday, February 24, 2008

Kids' weekend assignment

Weekend ini Hanif Raihan masing2 ada tugas dari guru sekolahnya....

Raihan : Draw the Future of Singapore

Jumat kemaren aku dipanggil ma Teacher Azizah.. you know what...? Raihan kepilih untuk ngewakilin sekolahnya ngegambar dengan topik Future of Singapore!! You know why I am so proud of it? Yeah, coz Indonesian boy is selected (among Singaporean) for assignment like this!

Dia semangat banget.. pertamanya aku biarkan dia gambar mencontoh seperti yang di buku yang dipinjamkan ma Teacher Azizah... Terus aku cari2 image di google... nemu 1 gambar yang cukup menarik, ttg Singapore Flyer, kincir raksasa yang baru di Singapore... Jadi terus dia gambar dengan panduan print-anku.

Mau liat hasilnya...?



Hanif : Show and Tell preparation

Senin besok, dalam rangka Oral Test untuk penilaian pra semester I (kayak CA gitu), Hanif harus 'beraksi' di depan kelas... topiknya kali ini adalah ' A tourist going to a foreign country for a holiday'. Selain harus bercerita, dia juga harus nyiapin properti / kostumnya... Mmm apa ya.... Akhirnya mamah pilihin aja topiknya : Hanif is going to America... (he he he.. padahal belum pernah Hanif kesana..) di saat Winter Season.... jadi kudandanin dia dengan properti dadakan dan kreatif (secara ga punya...), misalnya Sweater (ga punya coat sich..), Scarf (dikreatifin pake selendangnya Raihan pas graduation concert), Topi dingin (dikreatifin pake peci haji...), sama gloves (dikreatifin pake kaos kaki yang dipake di tangan...)... He he he.. gimana hasilnya....? Liat aja di sini ya.....

2 comments:

Nia said...

Raihan hebat niy kepilih mewakili sekolah. Gbrnya bagusss...

Mama Ben said...

wow...bangga baget mba...apalagi dalam bahasa inggris kan berceritanya hanif...

dan gambarnya itu loh cool banget...tumb up dua kali buat hanif ya mba...dari tante emma...

mudah2an ben bisa dapet kesempatan gitu juga nanti...seneng ya mba...