Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker

Monday, April 6, 2009

Wiken rame2...

Udah 2x wiken ini kita diundang kerumah temennya papah di Savannah Condominium, karena mereka pada mau maen bowling sama2. Hanif Raihan jg seneng karena mereka dapet temen baru yang seumuran. yaitu anak2nya Om Frado, Kevin dan Sherin.

Nah Sabtu lalu kan tadinya cuma bapak2nya aja yang maen bowling, terus Minggunya rencananya mau ketemuan lagi karena anak2 pada mau berenang disana. Eh tau2nya ujan deres jadi batal dech, pending ke minggu depannya.

Akhirnya Sabtu kemaren itu janjian lagi deh.... Malah nambah rame karena nambah 1 family lagi (Toto & Ida)... dan kebetulan anak2nya (Arthur dan Timmy) dah sering maen ma Hanif Raihan.. Wah asik dech rame bener.... banyakan cowok lagi (6 cowok + 1 cewek).
Jadi acaranya bapak2nya pada maen bowling dulu lagi kayak minggu lalu, baru setelah itu pada berenang ma anak2...

Wah Hanif Raihan seneng banget secara mereka dah lama ga maen rame2 gitu, apalagi kolam renangnya bagus...

Sayang Rifqy belom berani kuajak berenang, mana rewel pula dia hari itu gara2 kurang tidur seharian... jadi dech aku cuma sibuk ngurusin Rifqy doang sambil ngerumpi ma Ida. Foto2 jadi cuma dikit dech......

4 comments:

Nia said...

asiknya ya renang :) seneng ya dpt temen baru.

Vera said...

Asyik banget kumpul2 3 keluarga gitu serasa family gathering yah..anak2 juga hepi banget bisa renang2...

Keke Naima said...

wah asik nih kumpul2 sama temen2nya. Bapak2, ibu2, & anak2 punya keasikan sendiri2 :)

Anonymous said...

asyiiikk berenanggg...baju renang di singapure sopan bgt yaa..kepengen deh beliin akbar kaya gt jg..biar ngga kepanasan dan kulit ga item bgt hihi...