Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker

Monday, November 26, 2007

Jurong Bird Park

Masih dalam rangka liburan anak2... hari ini kita jalan2 ke Jurong Bird Park.. soalnya selama ini baru Raihan aja yang pernah ke sana (sama temen&guru sekolahnya...).


Kita sempet nonton pertunjukan 'Bird of Prey Show', 'Birds n Buddies Show', Penguin feeding, Toucan Chitchat. Terus jalan2 ke Lori Loft (bisa kasi makan burung juga disana... ada jembatan goyang.. and the view is very beautiful..)... liat Waterfall Aviary (air terjun bikinan manusia yang katanya tertinggi di dunia). Sambil jalan menuju Splash & Slide Playground (tempat anak2 maen), kita bisa liat Parrot, Pelican, Swan, dan bermcm2 burung lainnya. Terus piknik dech (spt biasa kita bawa rantang... isinya mi goreng, nugget, sosis, roti) sambil nungguin & nyuapin anak2. Terus kita naik Ponirail Ride (monorail keliling Park). Eh iya sebelum pulang ngeliat ke 'World of Darkness'.. yang isinya bermacam2 burung hantu, dan ga ketinggalan beli pin (untuk nambain koleksi...)

Kenapa foto2nya sedikit??? Mmmm... karena ada 2 kejadian menyebalkan, Kamera & Handycam 2-2nya kompak abis batere!! sebel... not well prepared... but overall... all of us (especially children) were very happy



No comments: