Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker

Thursday, December 27, 2007

Cerita2 Liburan Desember 2007 (Part 1)

Alhamdulillah kita bisa mudik lagi dari 15 Desember - 24 Desember 2007. Ini sebagian oleh2 cerita mudik kita....

15 Desember 2007 : Fly Back with Qatar Airways
Kita berangkat dengan flight jam 14.30. Sebelumnya sempet jajan ke BurgerKing sambil anak2 maen di Children Playgroundnya.











Pengalaman baru naik Qatar... kesan yang didapat : Pesawatnya ok (ada games & video di tiap kursi.. so children were very excited and happy), makanannya enak (especially the Child Meal....), on time, and the most important thing : the cheapest fare we ever got....!!!

16 Desember 2007
Pertama kita ke rumah ombaynya Hanif Raihan di Pondok Bambu. Ngeliat ade Naya yang baru berumur 23 hari...
terus kita ke Gading Serpong, nengokin rumah kita... sekalian beres2 dan bersih2 karena rumah itu sudah kosong 2 bulan sejak penyewa terakhir habis masa sewanya. Tapi bersih2 ini belum selesai dan kita harus ngelanjutin lagi hari selasa.
Terus kita jalan2 ke Karawaci Mall.. biasa anak2 minta maen di Time zone... Maen bombomcar, naek kereta api, dan laen2. Terakhir kita makan malem di Pizza Hut, bis itu balik lagi ke Cipete.

17 Desember 2007
Pagi2 kita ke Glodok, dalam rangka cari remote AC dan hunting DVD...... tadinya mau naek Busway tapi ga jadi berhubung info yang didapet hari itu Jakarta ga terlalu macet....
Dari situ kita rencana mau ke Kidzania di Pacific Place.... tapi alamak.... antrian begitu panjang, dan ternyata antrian itu bukan untuk timeslot yang ni hari, tapi ngantri untuk yang besok... Akhirnya diputuskan acara ke Kidzania ditunda ke bulan Juni saja... semoga saat itu sudah tidak terlalu heboh (apalagi saat mudik kita Juni biasanya bertepatan dengan ulangan umum/ujian anak2 di Indo... jadi kan semoga rada sepi...)

18 Desember & 19 Desember 2007: Nostalgia di Gading Serpong
Dari pagi kita udah berangkat ke Gading Serpong. Hari ini rencananya mau beberes kamar atas. Hasilnya barang2 kamar atas ada yang kita pindah ke bawah, ada yang kita hibahkan ke Mba Yeni (baby box & baby taffel), dan ada yang dihibahkan juga ke bapak yang bantu2 kita beberes. Hanif Raihan juga bernostalgia maen bareng Fikri dan Arya.... Siangnya kita rehat sejenak dengan menu lunch masakan padang di ruko depan. Sore dilanjutkan beberes lagi (nyapu, ngepel, ngelap2, cabutin rumput, dll)... akhirnya... rumah2 bener2 terasa nyaman.....

Untungnya anak2 tidak boring seharian disitu, karena papah sangat pandai..... bawa laptop + DVD film anak2 yang baru beli kemaren... jadi mereka asik dan sibuk nonton sendiri (dengan keadaan darurat & seadanya padahal....)









Malamnya kita putuskan untuk menginap secara darurat disitu... karena ternyata sikring lantai atas mati yang artinya besok pagi kita harus cari tukang listrik..

Kenapa darurat ? Karena tidak ada kasur... (kasur terakhir tadi udah kita hibahkan juga....).. tidak ada kompor... tidak bawa baju ganti (masing2 hanya bawa 1 kaos ganti....) untunglah ada Sofa Bed.. jadi kita tidur ber 4 di sofa bed... he he he..... (dan sempet muka Raihan merah2 gara2 gatel2...., shg akhirnya sofa bed dialesin ma baju mamah dulu baru dia mendingan)

Malamnya kita jalan2, cari makan ke Summarecon Mall Serpong... mall yang letaknya bisa dibilang PERSIS di sebelah rumah kita..

Kesimpulannya... we love this house very much... so many sweet memories... so many good friends around.....














And the very best news... mba Ita finally can get the new tenant for our house for the next two years..... Alhamdulillah...

No comments: