Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker

Tuesday, January 1, 2008

Wiken terakhir sebelum sekolah : Children Garden & VivoCity

Wiken terakhir sebelum masuk sekolah lagi (30 Desember), Hanif & Raihan diajak jalan2 ke Children Garden & VivoCity....

CHILDREN GARDEN
Dari pagi kita udah siap2 untuk piknik ke Jacob Balas Children's Garden. Nyiapin tiker, makanan di rantang, baju ganti anak2, dll. Lokasinya di daerah Bukit Timah, sebelahan ma lokasinya Botanic Garden. Children Garden ini adalah sebuah kebun & taman bermain (gratis!) untuk anak2, sekaligus bisa untuk memperkenalkan 'alam' ke mereka. Pas sampe, anak2 langsung senang karena ngeliat ada playground nya (ada 2, sand playground ma water playground)... tapi kita putuskan untuk melihat2 yang lain dulu. Ada 'Maze' yang kayak labirynth (dari pepohonan), ada Tree house, ada Water fall, ada jembatan goyang, ada pohon tua yang terpotong karena terkena petir... dll.
Terakhir baru kita gelar tiker dan anak2 maen di playgroundnya. Setelah capek maen di Sand Playground, Hanif Raihan maen ke Water Playground sekaligus ngebersihin pasir2 dibadan mereka... abis itu makan dech.... (spt biasa... ada mi goreng, nugget, roti...)
Pas kita mau pulang, Amel ma Shifa&Al baru dateng dan sempet maen bentar ma Hanif & Raihan.









VIVOCITY
Dari Children Garden terus kita jalan ke VivoCity karena ada beberapa hal yang dicari disitu. Seakan ga ada capeknya, bis itu anak2 langsung minta maen lagi di playgroundnya.










No comments: