Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker

Friday, March 7, 2008

4 PM Mini Exhibition

Dalam rangka akhir Term 1, 4PM Kindergarten ngadain acara Mini Exhibition... inti acaranya, semacam pameran mini yang nampilin hasil karya anak2 selama Term1, dan juga short performance dari masing2 kelas.

Untuk 'Pameran Mini' ini, khusus untuk anak2 K2, dipilih 5 orang untuk jadi Special Host. Masing2 Host punya tugas untuk nerangin 1 macam topik pelajaran, kepada ortu2 yang bertanya ke mereka. Dan... Raihan kepilih untuk jadi salah 1 Special Host itu.... Topik yang dipilihin untuk dia adalah " What we can do at the age of six....." , sambil dia nerangin chart yang mereka buat sama2 di kelas.... Lucunya.....

Setelah 'Free Tour' dimana parents bisa feel free untuk keliling ngeliat pameran, dilanjutkan dengan short performance dari Nursery class, K1, dan terakhir K2. Untuk K2 dibagi ada 3 performance, "Poems When I was a baby", "Nyanyi Burung Kakak Tua", dan "Tarian Kongga". Raihan ikut tampil di 2 performance yang pertama.

Ini sebagian foto2 yang diambil saat performance........ (ga gitu jelas, abis ruang terbatas karena hanya di dalam kelas saja.... dan cukup crowded....)



Akhirnya acara ditutup dengan light refreshment... Acara yang cukup bagus, namun sayang tempat yang kurang mendukung.......

No comments: