Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker

Sunday, March 23, 2008

Eunos Town Day

Minggu 23 Maret ini, Eunos Town Council ngadain acara Eunos Town Day, di Old Market Bedok Reservoir. Guest of Honour di acara ini adalah MP Eunos, Zainul Abidin Rasheed.


4PM Kindergarten diberi kesempatan untuk ngisi acara Welcome Dance dalam rangka menyambut MP Eunos tsb. Yang kepilih untuk ikutan Welcome Dance adalah anak2 K2 yang ikutan perform saat Graduation Concert akhir tahun 2007.

Selain itu di acara ini juga ada Games, Art Competition, dll.


Welcome Dance Preparation.

Raihan dan temen2nya kumpul di sekolahnya dari sebelum jam 9.30. Sempat rehearsal bentar, anak2 perempuan didandanin, kemudian mereka berbaris menuju blok 608 karena disana sudah disediakan makan pagi untuk mereka.

Raihan duduk semeja dengan temen2nya, ada Muaz, S
ofia, Daniel, Luqman, Ashiqa
, dll. Sedapnya.. Raihan makan roti prata ampe abis.....



Setelah makan, mereka kembali ke kelas untuk rehearsal sekali lagi. Welcome Dance dijadwalkan mulai pukul 10.35, jadi pukul 10.15 anak2 sudah baris ke lokasi.










Penyambutan MP

Anak2 diatur berbaris sambil masing2 pegang balon, untuk menyambut kedatangan MP. Saat datang, tiap anak disalami oleh Zainul. Lucunya, karena tau mau difoto, Raihan malah sibuk bergaya sampai lupa menyalami Zainul. Akhirnya Zainul ikut bergaya seperti gayanya Raihan, dan dia yang menyalami Raihan karena Raihan sibuk dengan gaya dan senyumnya... :)






Welcome Dance !!!
Akhirnya mulai dech acara anak2... seneng banget ngeliatnya.... Setelah dance, mereka foto bersama dengan Zainul dan juga member2nya dan juga beberapa staf 4PM.






2 comments:

Anonymous said...

emma (mama ben):
yaiiii kostumnya bagussss...
jago juga nih raihan yah...seneng deh liat foto2nya...

Fenny Sakurawati said...

iya itu kostumnya beli waktu graduation akhir taon kemaren...
fotonya kurang jelas ya tapi... abis susah ngambil gambarnya... rame bener... makasih ya tante Emma...