Monday, November 23, 2009

Music

Inget masa kecil dulu, dari 6 bersaudara, 6-6nya dilesin musik, beda2.... ada yang piano, organ, drum, gitar.... seru dech.... sampe akhirnya ada 1 kakakku yang sekarang ini justru lebih seneng ngelesin piano, ngeband di acara2 undangan, dibandingin ngedesign rumah (padhal dia arsitek..hehehe....)

Nah, dari situ, timbul dech keinginan anak2ku juga ada kayak gitu.... Apalagi papahnya anak2 juga suka maen gitar, dan kadang2 kita suka maen berdua..... :). Tapi sampe saat ini belom kesampean2 ngelesin anak2.. pengennya ngajarin sendiri dulu biar ada dasarnya.. waktu mudik taun lalu dah beli buku2 piano ... eh mpe sekarang belom kepegang... (alasan klise.. sibuk ma bayi...hehehe...).

Sampe suatu hari, keyboard yang ada dirumah kok sering ditarik2 ma Rifqy.. jadi karena takut ngebahayain, standnya keyboard dilepas dan keyboard ditaro di ubin aja... Dan setelah itu, anak2 jadi suka maen sendiri.. Malahan Raihan cukup cepat nangkep lagu2 nursery rhimes yang kuajarin, dan ampir tiap hari minta ajarin 1-2 lagu... Sampai saat ini udah belasan lagu nursery rhymes (br pake tangan kanan aja) yang dia bisa... Seneng dech.. dan dia juga minta dilesin piano taun depan.. Insya allah ya nak.....

Mau liat dan dengerin Raihan main keyboard? Kalo lagu yang ini dia bisa pake 2 tangan loo.... walo belom lancar banget, tapi seneng banget dech ngeliatnya..

Anak2 dah libur sekolah nich... yippeee minggu besok kita mudik ke Jakarta...

2 comments:

irma-mamavian said...

Rayhan yang pasti udah ngalahin mama Vian main organnya, mama Vian mah bisanya cuma lagi Ibu Kartini doang hehehe

ary said...

hahah ajarin tante dong, secara tante di rumah ngajarin Tole n Flavien, tapi main 1 lagu aja pasti ada salahnya, heehhehee